Home > Liga 1 > Gelandang PSM : “Ada Banyak Elemen Menggantungkan Hidup di Liga 1”

Gelandang PSM : “Ada Banyak Elemen Menggantungkan Hidup di Liga 1”

Pemain PSM Makassar, Rasyid Bakri, berharap kompetisi Liga 1 2020 bisa kembali digulirkan pada November mendatang. Bukan tanpa alasan Rasyid Bakri berharap Liga 1 2020 bisa dilanjutkan. Pasalnya, kalau Liga 1 2020 tidak dilanjutkan, kondisi itu dapat merugikan banyak pihak.

Dengan tidak adanya kompetisi, dipastikan pemain, pelatih, hingga ofisial tim tidak akan memiliki pemasukan uang. Hal itulah yang ditakutkan oleh Rasyid Bakri. Sebagai pesepak bola profesional, ia tahu betul kalau sebuah kompetisi adalah sumber mata pencahariannya.

“Ada banyak elemen terkait dan menggantungkan hidup di Liga 1,” kata Rasyid.

“Pemain, pelatih, ofisial, sampai wasit itu kan mata pencaharian kita,” katanya.

Dari situlah, Rasyid sangat berharap Liga 1 2020 bisa kembali bergulir. Secara khusus, Rasyid menginginkan lanjutan Liga 1 dapat dilakukan pada November mendatang. Rasyid tidak ingin kembali dikecewakan.

Adanya keputusan penundaan Liga 1 2020 yang terbilang mendadak sudah membuat Rasyid gelisah. Sebenarnya tidak hanya Rasyid, semua . . . . . . pemain PSM merasakan hal yang sama.

Kegelisahan didasari karena walau klub sudah melakukan persiapan, Liga 1 justru kembali tidak ada kepastian. Ditambah lagi, PSM sudah jauh-jauh terbang ke Yogyakarta dan kemudian baru terdengar kabar penundaan Liga 1 2020.

“Perasaan sebagai pemain pasti kecewa,” kata Rasyid.

“Sebagai pemain sudah jauh datang ke Yogyakarta, persiapan kami sudah matang walau mepet, tim sudah siap, dan berharap bulan depan kompetisi bisa berjalan,” katanya.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...