Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Gelandang PSIS Buka Peluang Klub Asing Rekrut Dirinya

Gelandang PSIS Buka Peluang Klub Asing Rekrut Dirinya

Semarang – Gelandang asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana, mulai melihat kemungkinan bagi dirinya untuk berkarir di klub lain menyusul belum jelasnya kelanjutan Liga 1 2020.

Pada November mendatang Cantillana berencana pulang kampung ke Chile menyusul rekan-rekannya yang lain yang sudah kembali ke negaranya masing-masing.

Menurut Cantillana, dirinya siap menerima tawaran dari klub lain bila memang lanjutan kompetisi di Indonesia belum ada kejelasan.

“Saya akan melihat mana yang lebih baik untuk masa depan. Artinya apakah saya (tetap) di PSIS atau pergi ke tim lain, dalam situasi seperti ini,” kata Jonathan Cantillana, Rabu (28/10/2020).

Sementara itu, hingga saat ini belum ada kejelasan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait apakah lanjutan kompetisi bisa digulirkan kembali pada bulan November seperti rencana semula atau tidak bisa.

Sebagian besar klub Liga 1 juga telah menghentikan kegiatan latihannya sampai ada pengumuman . . . . . . lebih lanjut, termasuk PSIS.

Meskipun demikian, Cantillana juga harus memikirkan kelanjutan karirnya karena kompetisi liga di Indonesia masih dihentikan entah sampai kapan.

“Saya sangat menyukai PSIS. Namun saya perlu melihat apa yang terbaik nanti ketika di Chile,” jelasnya.

Cantillana sendiri menjadi satu-satunya pemain asing PSIS yang masih bertahan di Semarang. Sedangkan tiga pemain asingnya lainnya, yakni Bruno Silva, Wallace Costa, dan Flavio Beck Jr, telah kembali ke negaranya.

x

Check Also

Pelatih PSIS Semarang Waspadai Kekuatan Persiraja Banda Aceh

Jakarta – PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ketiga kompetisi ...