Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Gelandang Persib Tetap Serius Latihan Meski Belum Ada Kepastian Kompetisi

Gelandang Persib Tetap Serius Latihan Meski Belum Ada Kepastian Kompetisi

Bandung – Ditengah belum jelasnya kelanjutan Liga 1 2020, skuad Persib Bandung masih tetap semangat melakukan sesi latihan bersama sambil menunggu pengumuman lebih lanjut dari PSSI.

Sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator, pada 29 September lalu, mengumumkan bahwa lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 ditunda karena pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian dengan alasan masih tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia.

PSSI berharap kompetisi bisa dilanjutkan pada November mendatang, namun hal ini juga masih tergantung dari izin pihak kepolisian.

Terkait hal ini, gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku mereka tetap semangat berlatih karena keputusan jadi tidaknya kompetisi bukan di tangan pemain.

“Kepastian liga tidak di tangan pemain. Jadi kami hanya menjalankan tugas yaitu bermain bola di atas lapangan,” kata Kim.

“Tampaknya pelatih yang pusing karena . . . Gabung . . . menyusun program. Pemain sih tetap senang saat berada di atas lapangan,” tambahnya.

Kim juga mengaku tidak terlalu kesulitan menjaga mood asalkan tetap diberi kesempatan untuk berlatih.

“Buat saya untuk menjaga mood berlatih tidak terlalu susah karena kami melakukan apa yang disukai (bermain sepak bola). Jadi tidak masalah,” jelas Kim.

“Kami juga tidak suka kalau banyak istirahat. Malah lebih senang kalau kasih bermain terus,” pungkasnya.

x

Check Also

Jelang Seri Kedua BRI Liga 1, Kiper I Made Wirawan Belum Bisa Perkuat Persib

Bandung – Menjelang akan dimulainya seri kedua BRI Liga 1 2021/22, pelatih Persib Bandung, Robert ...