Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gelandang Munchen Menilai Ekspektasi Fans MU Pada Pogba Tidak Realistis

Gelandang Munchen Menilai Ekspektasi Fans MU Pada Pogba Tidak Realistis

Munchen – Gelandang Bayern Munchen, Kingsley Coman melontarkan pandangan terkait situasi Paul Pogba di Manchester United. Ia menilai kompariotnya itu kurang nyaman di United karena ekspektasi para fans Setan Merah yang tidak realistis pada sang bintang.

Coman menuturkan bahwa Pogba sejatinya adalah sosok yang luar biasa. “Saya mengenal Paul dengan sangat baik,” buka Coman kepada The Daily Mail.

Menurut pendapat Coman, Pogba merasa tertekan di MU dan itu berpengaruh pada penampilannya. Karena ia menilai Pogba selalu bermain dengan baik di Timnas Prancis.

“Sepakbola itu banyak dipengaruhi pikiran dan juga perasaan. Ketika kami bermain bersama di Timnas, saya tahu ia selalu merasa sangat baik.”

“Saya sendiri tidak berada di Manchester, jadi saya tidak tahu situasinya di sana. Namun di tim nasional, ia selalu bermain dengan pikiran bebas sehingga ia bisa mengeluarkan segenap kualitasnya.”

Ditambahkan pula, Coman menilai para fans MU memberikan ekspektasi terlalu besar pada Pogba. Ia . . . . . . menilai para pendukung MU terlalu banyak menuntut sang gelandang hanya karena ia diboyong dengan tebusan yang mahal.

“Mungkin di sana [MU] tekanannya berbeda. Saya rasa di musim perdananya di United, ia adalah pemain terbaik mereka. Ia pembuat assist terbanyak mereka, namun orang-orang tidak gembira akan itu.”

“Manchester United membelinya dengan harga yang mahal, namun itu bukan berarti ia harus mencetak semua gol atau membuat semua assist untuk timnya. Ia ada di tim itu untuk menghadirkan keseimbangan.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...