Home > Berita Liga Champions > Gelandang MU Ingin Raih Kemenangan Lagi di Kandang PSG

Gelandang MU Ingin Raih Kemenangan Lagi di Kandang PSG

Manchester – Gelandang Manchester United, Scott McTominay mengaku antusias melawat ke Parc Des Princes di tengah pekan ini. Sang pemain ingin mengulangi kenangan manis di kandang PSG itu.

Menurut McTominay, duel di Parc Des Princes itu merupakan sebuah laga yang paling sulit dilupakan.

Ia menyebut bisa memetik kemenangan setelah tertinggal di leg pertama itu membuat mereka memiliki kenangan indah di sana.

“Duel tahun lalu [di Parc Des Princes] adalah memori terbaik yang bisa anda miliki di lapangan sepakbola. Kami ingin mengalami Deja vu di kunjungan kami kali ini.”

Namun McTominay mengakui laga melawan PSG kali ini terasa kurang spesial. Karena para fans MU tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan seru ini akibat COVID-19.

“Sangat disayangkan para fans tidak bisa bersama kami di . . . . . . pertandingan ini. Kami tidak bisa bersama mendengarkan musik Liga Champions ini dan tidak bisa menonton pertandingan ini bersama.”

“Kami berharap para fans bisa segera kembali ke stadion dan situasi dunia kembali normal sesegera mungkin. Semua orang mengalami situasi yang sulit, namun yang terpenting saat ini para fans kami tetap aman.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...