Home > Berita Liga Jerman > Gelandang Borussia Dortmund Dilaporkan Positif Covid-19

Gelandang Borussia Dortmund Dilaporkan Positif Covid-19

Satu lagi pesepak bola profesional yang jadi korban virus corona. Kali ini ada gelandang Borussia Dortmund, Emre Can. Jumat (23/10/2020) malam WIB, pemain Jerman ini dipastikan terinfeksi Covid-19 setelah Dortmund merilis pengumuman resmi. Can tidak ikut dalam tur tandang Dortmund ke Roma untuk duel Liga Champions beberapa hari lalu, tapi bukan karena Covid-19, hanya karena larangan bermain.

Kabar baiknya, Can tidak menunjukkan gejala apa pun walau positif. Dan Dortmund memastikan pemainnya menjalani masa swakarantina dengan baik. Tidak hanya Can yang menjalani tes Covid-19, semua pemain Dortmund pun begitu. Tapi, ternyata tidak ada pemain lain yang terinfeksi. Dortmund pun mengambil langkah antispatif setelah pulang dari Italia.

Setelah berdiskusi . . . . . . dengan institusi medis, latihan terakhir menjelang pertandingan melawan Schalke 04 ditunda beberapa jam. Walau begitu, pertandingan sengit bertajuk Ruhr Derby ini diyakini akan tetap berjalan tanpa kendala. Bagaimanapun pertemuan Schalke dan Dortmund adalah salah satu derby paling panas dalam sejarah sepak bola.

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...