Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gelandang Anyar MU Hanya Jadi Cadangan, Solskjaer Beri Alasan Ini

Gelandang Anyar MU Hanya Jadi Cadangan, Solskjaer Beri Alasan Ini

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan alasan mengapa ia kembali menaruh Donny van de Beek di bangku cadangan pada pertandingan melawan Newcastle. Ia menyebut bahwa ia terpaksa mencadangkan sang gelandang karena kebutuhan tim.

Solskjaer menegaskan jika keputusannya mencadangkan Van de Beek murni karena urusan strategi.

Ia menilai timnya butuh keseimbangan sehingga ia tidak bisa menurunkan terlalu banyak pemain bertipe menyerang sekaligus.

“Kami harus mencari keseimbangan yang tepat untuk tim ini. Hari ini kami menang 4-1, dan kalian [media] menanyakan kenapa saya tidak memberikan kesempatan salah satu pemain kami untuk jadi starter.”

Sang arsitek tim juga memastikan bahwa Van de Beek masih masuk dalam rencananya. Ia menyebut sang gelandang akan jadi pemain penting bagi Setan Merah musim . . . Gabung . . . ini.

“Dia [van de Beek] sudah bekerja dengan fantastis di grup ini. Anda bisa melihat baik di sesi latihan atau di pertandingan, ia selalu bermain dengan rapi.”

“Saya rasa hari ini ia sama sekali tidak pernah kehilangan bola. Jadi ia akan memberikan dampak yang sangat bagus untuk tim ini.” ia menandaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Buktikan ke Solskjaer Bahwa Ia Masih Penendang Penalti Yang Handal

Jakarta – Portugal sukses menang besar dengan skor 5-0 pada matchday ke-6 Grup A Kualifikasi ...