Home > Berita Liga Italia > Juventus > Gelandang Anyar Juventus Mengaku Senang Bisa Dibesut Oleh Pirlo

Gelandang Anyar Juventus Mengaku Senang Bisa Dibesut Oleh Pirlo

Turin – Pemain anyar Juventus, Weston McKennie mengaku sangat senang bisa dibesut oleh Andrea Pirlo. Ia menyebut bahwa sang pelatih mampu menjadikannya gelandang hebat di masa depan.

Pada musim panas ini, McKennie membuat keputusan besar dalam karirnya. Ia hengkang dari Schalke untuk bergabung dengan Juventus.

Sejauh ini, McKennie langsung mendapat menit bermain dari Pirlo. Ia telah dua kali menjadi starter di lini tengah Juventus musim ini.

McKennie mengaku senang dengan kehidupan barunya di Juventus. “Sejauh ini segalanya berjalan dengan sangat bagus bagi saya,” ujar McKennie kepada Football Italia.

Ia menilai sang pelatih dulunya adalah salah satu gelandang terbaik dunia, sehingga ia bisa belajar banyak dari Pirlo.

“Dia [Pirlo] adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan saya bermain di posisi yang mirip dengannya. Jadi saya tahu saya bisa belajar banyak darinya.”

McKennie . . . . . . juga menyebut bahwa Pirlo terkadang masih menyempatkan berlatih tanding bersama pemain Juventus. Dan ia mengakui kemampuan sang manajer masih belum pudar.

“Dia [Pirlo] terkadang bermain bersama kami, dan ia bermain dengan sangat elegan dan juga santai.”

“Namun di waktu yang sama, anda tidka bisa merebut bola darinya. Ia terkadang melepaskan umpan akurat dari belakang, jadi sangat menyenangkan punya pelatih keren sepertinya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...