Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Gaya Bermain Thiago Alcantara Dinilai Mirip Paul Scholes

Gaya Bermain Thiago Alcantara Dinilai Mirip Paul Scholes

London – Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, kembali membuat publik terkesan dengan penampilannya. Padahal pemain berdarah Spanyol itu baru mengemas dua penampilan bersama the Reds musim ini.

Berbeda dengan pertandingan lawan Chelsea, kali ini Jurgen Klopp selaku arsitek tim Liverpool menurunkannya sejak menit awal. Walau gagal mengantar the Reds menang, namun Thiago kembali sukses menunjukkan penampilan yang gemilang.

Sanjungan kemudian datang dari eks punggawa Liverpool, Danny Murphy. Tanpa segan, ia menyebut sosok berusia 29 tahun itu punya gaya bermain seperti legenda Manchester United, Paul Scholes.

“Sebagai gelandang, saya menyukai performa Thiago. Dia sangat produktif dengan operan-operannya. Ada sedikit sisi Paul Scholes di dalam dirinya,” . . . . . . tulis Danny Murphy dalam kolom Mail on Sunday.

“Kalau anda berada jauh darinya, dia akan membunuh anda dengan umpan terobosannya. Jika anda mencoba bertarung dan berada di dekatnya, dia tanpa kesulitan akan memutari anda,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Federico Chiesa Ternyata Hampir Bergabung Dengan Liverpool Sebelum Bersama Dengan Juventus

Liverpool – Federico Chiesa bergabung dengan Fiorentina sejak tahun 2007, dirinya saat itu bergabung di ...