Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Gasperini Khawatir Gelandang Atalanta Tak Bisa Tampil Apik Usai Pergoki Istri Selingkuh

Gasperini Khawatir Gelandang Atalanta Tak Bisa Tampil Apik Usai Pergoki Istri Selingkuh

Milan – Josip Ilicic telah kembali ke Atalanta usai dibelit masalah pribadi yang sangat berat. Namun, mampukah dia tampil gemilang lagi di lapangan hijau?

Ilicic meninggalkan skuad Atalanta usai hasil imbang 2-2 lawan Juventus pada 11 Juli 2020. Dia mendapat dispensasi untuk kembali ke kampung demi menyelesaikan masalah pribadinya.

Selentingan yang beredar masalah Ilicic adalah terkait skandal perselingkuhan sang istri. Hal itu membuat dia depresi hingga mendapatkan bantuan psikolog menurut keterangan Presiden Federasi Sepakbola Slovenia, Radenko Mijatovic.

Hari-hari telah berlalu. Ilicic sudah bergabung lagi dengan Atalanta beberapa pekan lalu. Penjaga gawang Atalanta Pierluigi Gollini sempat memamerkan di stories Instagram aktivitas latihan Ilicic di gym.

Walau telah kembali ke Atalanta, muncul keraguan pemain 32 tahun itu bisa tampil sebaik sebelum mengalami masalah. Arsitek tim Atalanta, Gian Piero Gasperini, yang meragukan itu.

“Saya skeptis bahwa dia bisa kembali ke level sebelumnya, tapi saya dapat mengatakan bahwa saya hari ini jauh lebih percaya diri, karena dia membuat . . . Gabung . . . langkah besar ke depan selama dua minggu terakhir,” kata Gasperini usai mengantarkan Atalanta melibas Lazio 4-1 di Olimpico, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

“Dia mulai berlatih dengan rekan satu tim lainnya pada hari Minggu dan jika kami mendapatkannya kembali, kami adalah tim yang jauh lebih kuat,” sambungnya.

“Kami akan memainkan tiga pertandingan setiap pekan hingga setidaknya Januari, jadi saya harus merotasi skuad lebih dari yang saya lakukan di masa lalu. Ini juga keseimbangan, membuat pemain baru beradaptasi dan terbiasa dengan metode kami,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gasperini Yakin Kejutan Atalanta Akan Terus Berlanjut

Milan – Gian Piero Gasperini optimis kejutan yang ditunjukkan Atalanta bukanlah kebetulan semata namun hasil ...