Home > Berita Liga Inggris > Gareth Bale Isyaratkan Siap Tampil Hadapi West Ham

Gareth Bale Isyaratkan Siap Tampil Hadapi West Ham

Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale, dilaporkan sudah siap kembali merumput setelah terlihat ikut latihan yang digelar klub baru-baru ini. Setelah tujuh tahun bermain di Spanyol untuk Real Madrid, akhirnya pada musim panas 2020 Gareth Bale kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, sebelum ke Real Madrid, Gareth Bale pernah bermain untuk Tottenham mulai 2007 sampai 2013. Pulangnya Bale ke Tottenham sifatnya hanya sementara mengingat ia hanya dipinjamkan selama satu musim oleh Real Madrid. Walau sudah resmi menjadi pemain Tottenham lagi sejak 20 September lalu, sampai sekarang Bale belum juga memainkan debut keduanya bersama klub yang berjuluk The Lilywhites itu karena cedera.

Ya, Bale kembali ke Tottenham dalam keadaan cedera, dan itu terdeteksi pada tes medis yang ia lakukan sebelum diresmikan menjadi anggota skuad arahan Jose Mourinho. Tapi, sekarang Bale kelihatannya sudah pulih dari cederanya itu. Seperti dilansir dari The Telegraph, Bale sudah kembali berlatih saat rekan setimnya sedang pergi untuk membela negaranya masing-masing di jeda internasional.

Laporan itu juga mengatakan Bale sudah siap diturunkan lagi pada pertandingan Tottenham berikutnya, yaitu di derbi London menghadapi West Ham . . . . . . United. Tottenham sendiri belakangan ini sedang on fire, tidak terkalahkan sejak kekalahan 0-1 dari Everton di pekan pertama Liga Inggris 2020-2021.

Bukan hanya tidak terkalahkan, Totteham juga berulang kali menang besar pada periode itu, yaitu 6-1 atas Manchester United di pekan keempat Liga Inggris 2020-2021 dan 7-2 atas Maccabi Haifa di play-off Liga Europa. Tim yang sedang panas itu pun bisa menjadi kuat lagi dengan ketambahan Bale yang sudah kembali dari cedera.

Duel Tottenham Hotspur melawan West Ham akan dimainkan pada pekan depan, tepatnya pada Minggu (18/10/2020) malam pukul 22.30 WIB. Pertandingan yang merupakan bagian dari pekan kelima Liga Inggris 2020-2021 itu akan diadakan di markas The Lilywhites, Stadion Tottenham Hotspur.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...