Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Gareth Bale Bakal Tampil Debut Saat Laga MU vs Tottenham ?

Gareth Bale Bakal Tampil Debut Saat Laga MU vs Tottenham ?

London – Tottenham akan menghadapi Manchester United akhir pekan ini. Apakah pertandingan ini akan menjadi ‘debut’ bagi Gareth Bale bersama Tottenham usai diboyong dari Real Madrid?

Pekan ke-4 Premier League 2020/2021 bakal berlangsung akhir pekan ini. Salah satu partai yang ditunggu adalah Manchester United versus Tottenham di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Banyak faktor yang membuat pertandingan ini layak disimak. Jose Mourinho salah satunya. Pelatih asal Portugal adalah mantan juru racik Manchester United dan kini sedang berupaya keras membangun kejayaan Tottenham.

Selain itu, faktor Gareth Bale juga menjadi sorotan. Usai tujuh musim memperkuat Real Madrid, Gareth Bale kini kembali ke London Utara. Fans Tottenham tentu sudah tak sabar menyaksikan aksi Gareth Bale.

Gareth Bale sendiri sempat masuk dalam daftar buruan Manchester United di awal musim 2020/2021. Hanya saja, pada negosiasi akhir, Tottenham lebih dulu melayangkan tawaran dan memboyongnya . . . . . . ke Inggris.

Lantas, apakah Gareth Bale bisa tampil saat Tottenham melawat ke Old Trafford?

“Gareth Bale tidak bisa bermain besok [lawan Maccabi Haifa] atau di akhir pekan. Dia bekerja sangat keras dan sangat profesional, tetapi belum untuk besok atau akhir pekan ini,” kata Jose Mourinho dikutip dari talkSPORT.

“Saya yakin dua pekan internasional akan menjadi penting untuk kebugaran dan pemulihannya agar bisa kembali pada akhir pekan setelahnya. Kita lihat saja nanti,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...