Home > Garuda Select > Gara-gara Cedera, Bagus Kahfi Bisa Tinggal di Rumah Legenda Chelsea

Gara-gara Cedera, Bagus Kahfi Bisa Tinggal di Rumah Legenda Chelsea

Saat mengalami cedera dan setelah menjalani operasi, Bagus Kahfi sempat beristirahat dan dirawat langsung di rumah Dennis Wise. Seperti diketahui Bagus Kahfi pada Maret lalu mengalami cedera engkel saat memperkuat Garuda Select dan langsung dioperasi. Setelah menjalani operasi sejak Maret lalu di Inggris itu membuatnya masih harus menjalani pemulihan di sana dan belum bisa kembali ke Indonesia.

“Baru tiga hari kemarin saya menjalankan operasi. Dan semuanya berjalan lancar. Saya butuh istirahat beberapa bulan serta saya mengalami cedera pada engkel dan ada legamen yang tidak berada di tempat asalnya,” sebagaimana dikutip dari Instagram @programgarudaselect, Rabu (7/10/2020).

Setelah Bagus Kahfi menjalani operasi, Direktur Teknik Garuda Select yang sekaligus legenda Chelsea, Dennis Wise merawat pemain berusia 19 tahun itu dengan baik. Dennis Wise membawa Bagus Kahfi tinggal di rumahnya untuk memantau langsung kondisi pemain andalan timnas Indonesia itu.

“Saya bersama Bagus beberapa hari ini. Dia sempat tinggal di rumah saya beberapa hari. Dia makan banyak, dan istri saya sekarang kembali berbelanja,” kata Dennis Wise.

Sementara itu selama tinggal di rumah legenda Chelsea itu, Bagus Kahfi pun berbagi cerita apa saja yang dialaminya selama di sana. Saudara kembar dari Bagas Kaffa itu berbagi cerita kalau ia yang merupakan penggemar Manchester United harus rela memakai baju Chelsea. . . . . . . Sebagaimana cintanya kepada Manchester United, Bagus Kahfi hanya bisa tertawa saat ia harus rela memakai baju Chelsea untuk menghormati Dennis Wise.

Jadi Bagus bercerita kalau selama tinggal di rumah Dennis Wise yang ada hanya baju-baju Chelsea karena memang yang dia tinggali itu adalah rumah seorang legenda dari The Blues.

“Iya, saya tinggal di rumah Dennis dan waktu itu saya memakai jersey Chelsea. Jadi tidak memakai baju Manchester United. ha ha,” kata Bagus Kahfi.

“Karena di rumah dia (Dennis Wise) pakaiannya Chelsea semua. Dan untuk para pemain sebelum kembali ke Indonesia semua memang ada beberapa pemain yang membantu selama ini,” katanya.

Tidak hanya itu, Bagus Kahfi bahkan saat di rumah Dennis Wise juga mendapat kejutan dari pemain idolanya yakni penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Pemain asal Magelang itu, mendapat dukungan moril dari Jamie Vardy agar Bagus segera sembuh.

x

Check Also

Ada Legiun Asing di Skuad Garuda Select, Begini Tanggapan Pemain Muda PSM

Jakarta – Wonderkid PSM Makassar, Edgard Amping, menyambut gembira kehadiran tiga pemain asing di skuad ...