Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gagal Merapat Ke MU, Dembele Berharap Dipinang Juventus?

Gagal Merapat Ke MU, Dembele Berharap Dipinang Juventus?

Barcelona – Harapan Ousmane Dembele untuk hengkang dari Barcelona belum pupus meski rencana kepindahannya ke Manchester United gagal hingga batas waktu jendela transfer ditutup pada Selasa (6/10/2020) dinihari.

Sebelumnya, nama Dembele dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Old Trafford. Namun sayangnya negosiasi di tingkat klub tidak mendukung keinginannya. Barcelona ingin melepasnya secara permanen, namun Manchester United hanya ingin meminjamnya.

Pada akhirnya Dembele gagal menuju Old Trafford, dan MU berhasil mendatangkan mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, dengan bebas biaya transfer.

Meski gagal hengkang dari Camp Nou musim panas in, namun Dembele masih berharap dirinya bisa keluar dari Barcelona saat jendela transfer dibuka kembali pada Januari mendatang atau di musim panas berikutnya.

Ousmane Dembele dikabarkan berminat untuk bergabung bersama Juventus. Dembele bahkan dilaporkan telah menjalin komunikasi dengan juara bertahan Serie A tersebut.

Dembele berharap bisa bergabung bersama Juventus pada tahun depan, atau paling tidak saat masa kontraknya di Barcelona berakhir di musim panas tahun 2022 . . . . . . mendatang.

Sebelumnya, Ousmane Dembele merasa tidak kerasan lagi untuk bertahan di Barcelona karena Ronald Koeman sudah tidak memerlukan lagi tenaganya.

Dari tiga pertandingan pertama Barcelona di La Liga musim 2020/21 ini, Dembele hanya dimainkan satu kali. Itu pun Dembele baru masuk lapangan pada menit ke-70 saat Barcelona berhadapan dengan Villarreal pada 28 September lalu.

Sebenarnya Dembele memang tidak pernah menjadi pilihan utama di skuad Barcelona. Bukan karena kualitasnya, namun pemain asal Prancis ini kerap didera dengan cedera. Pada awal 2020 ini saja Dembele harus menepi selama lima bulan karena cedera.

x

Check Also

Dani Alves Ajak Lionel Messi Kembali Dan Pensiun Di Barcelona

Barcelona – Pada musim panas lalu, Lionel Messi terpaksa harus meninggalkan Barcelona usai kontraknya tidak ...