Home > Berita Liga Spanyol > Gagal Dapatkan Depay Bisa Jadi Sumber Masalah Barcelona Musim Ini

Gagal Dapatkan Depay Bisa Jadi Sumber Masalah Barcelona Musim Ini

Barcelona harus menelan kekecewaan pada deadline day bursa transfer beberapa hari lalu. Beberapa target gagal didapatkan, dan beberapa pemain yang seharusnya dilepas pun batal pergi. Salah satu yang paling mengecewakan adalah kegagalan transfer Memphis Depay. Barca gagal mendatangkan penyerang Lyon itu karena sejumlah alasan.

Depay dipandang sebagai prioritas transfer pelatih baru Barca, Ronald Koeman. TapiNamun, masalah keuangan membuat Barca sulit bergerak, akhirnya transfer ini pun batal. Menurut Catalunya Radio via Sportskeeda, negosiasi untuk Depay berjalan mudah. Lyon tidak pernah menghalangi kepergian pemainnya, tentu asalkan harganya pas dan dibayar tunai.

Inilah yang jadi masalah. Barca sudah lama mencapai kesepakatan dengan Depay. Striker 26 tahun ini pun sudah mau pindah ke Camp Nou. Masalahnya ada pada harga. Lyon ngotot mempertahankan harga yang cukup tinggi, tapi Barca tidak punya cukup uang. Akhirnya transfer Depay batal, setidaknya untuk musim panas ini.

Gagal mendapatkan Depay bisa jadi sumber masalah . . . Gabung . . . Barca musim ini. Mereka telanjur melepas Luis Suarez dan tidak mendatangkan pengganti, hanya Martin Braithwaite yang sudah ada. Di sisi lain, Depay sekarang sedang memasuki satu tahun terakhir masa kontraknya. Artinya dia bisa didatangkan dengan gratis musim depan. Inilah salah satu siasat Barca.

Masalahnya, Barca harus bertahan tanpa striker tangguh musim ini. Hanya ada Braithwaita yang bermain sebagai striker murni, sisanya Antoine Griezmann dan Lionel Messi yang bermain dalam peran false nine. Bisakah Barca bertahan sampai mendapatkan Depay musim depan?

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...