Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gagal Boyong Chiesa Bukan Masalah Besar Bagi AC Milan

Gagal Boyong Chiesa Bukan Masalah Besar Bagi AC Milan

Milan – AC Milan sepertinya gagal untuk mendatangkan Federico Chiesa di bursa transfer musim panas ini, karena Fiorentina sepertinya akan memberikan sang pemain kepada Juventus.

Nama Federico Chiesa memang belakangan ini disebut-sebutmenadi incaran AC Milan.

Bahkan Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan sudah menyodorkan tawaran sebesar 20 juta euro plus Lucas Paqueta ditambah dengan bonus 10 juta euro.

Namun tawaran tersebut ditolak oleh Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, karena sang pemain hanya dilepas bagi klub yang bisa membelinya dengan harga 60 juta euro.

Belakangan, nama Juventus dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan Chiesa.

Sky Sport Italia melaporkan, kedua kubu sudah melakukan negosiasi dan tidak lama lagi akan terjadi transaksi senilai 60 juta euro untuk Federico Chiesa.

Sebelumnya, Rocco Commisso yang dikenal kerap bersikap oportunis pernah membanderol Chiesa dengan harga 90 juta euro dengan harapan ada klub di luar Italia seperti Man United yang mau mengejar sang pemain.

Namun kemudian Chiesa sendiri menyatakan tidak tertarik untuk bergabung bersama tim di luar Italia sehingga banderol Federico Chiesa otomatis turun menjadi sekitaran 60 juta euro karena di masa seperti ini tidak ada klub Italia yang sanggup mengeluarkan uang 90 juta . . . . . . euro untuk Federico Chiesa.

Meski gagal mendapatkan Chiesa namun AC Milan tidak perlu risau karena Rossoneri sudah berhasil mendatangkan wonderkid asal Norwegia, Jens Petter Hauge, yang juga bisa dimainkan di posisi Federico Chiesa.

Selain itu, Milan lebih baik fokus untuk membenahi sektor bek tengah dan bek sayap kanannya.

Untuk beberapa pekan ke depan AC Milan otomatis hanya mengandalkan Simon Kjaer dan Matteo Gabbia karena di Leo Duarte masih dalam pemulihan pascakarantina Covid-19, sedangkan Matteo Musacchio dan Alessio Romagnoli masih belum pulih dari cedera.

Milan tengah dikaitkan dengan bek klub Schalke, Matija Nastasic. Schalke sendiri dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk kepergian Matija Nastasic dengan harga 10-15 juta euro.

Selain itu, AC Milan juga tengah berupaya untuk meminjam bek sayap muda Man United, Diogo Dalot.

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...