Home > Berita Liga Spanyol > Gagal Bersinar di Barcelona, Griezmann Disarankan Gabung Inter

Gagal Bersinar di Barcelona, Griezmann Disarankan Gabung Inter

Mantan pemain Juventus, Blaise Matuidi, secara blak-blakan mengajak striker Barcelona, Antoine Griezmann, untuk gabung Inter Miami. Karir Antoine Griezmann bersama Barcelona memang masih belum stabil. Musim lalu, ia hanya bisa mencetak 15 gol dan menyumbang 4 assists dari 48 penampilan.

Karena hal itu, muncul berita kalau pihak manajemen Blaugrana ingin mendepaknya di bursa transfer musim panas 2020. Inter Milan dari Serie A Liga Italia juga langsung berminat. Tapi, setelah Ronald Koeman menggantikan posisi Quique Setien sebagai pelatih, Griezmann kembali punya harapan.

Karena, Koeman dikabarkan ingin mengandalkannya. Walau begitu, rekan senegaranya dari Prancis, Blaise Matuidi, tetap peduli akan masa depan dari Griezmann. Sehingga, dilansir dari Sportsmole, ia memberi kode ke Griezmann untuk gabung Inter Miami.

“Dia masih muda. Dia juga sudah berada di salah satu klub terbesar dunia. Dia harus bisa bertahan dalam situasi yang sulit seperti ini,” kata Matuidi yang merupakan mantan gelandang Juventus itu.

“Dia masih punya beberapa tahun kontrak. Tapi, kalau dia ingin datang (ke Inter . . . . . . Miami), maka tentu saja kami akan menerimanya dengan terbuka,” kata Matuidi.

Blaise Matuidi sebelumnya membela Juventus sejak 2017. Tapi, saat Andrea Pirlo jadi pelatih mereka, ia langsung jadi korban dan dilempar ke Inter Miami dari Major League Soccer. Ternyata, Matuidi cukup senang bersama klub David Beckham itu. Sehingga, ia punya ide untuk mengajak Griezmann gabung mereka.

Tujuannya? Agar karir bintang Barcelona itu bisa cerah. Walau begitu, Antoine Griezmann sendiri sedang tidak diisukan ingin pergi dari raksasa LaLiga Spanyol itu. Jadi, mungkin memang lebih baik ia bertahan dulu dan melihat perkembangan ke depannya.

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...