Home > Berita Liga Inggris > Gabung MU, Cavani Ingin Pecundangi PSG di Liga Champions

Gabung MU, Cavani Ingin Pecundangi PSG di Liga Champions

Sebuah informasi terungkap mengenai keputusan Edinson Cavani bergabung dengan Manchester United. Sang striker ternyata mengusung misi balas dendam saat bergabung dengan Setan Merah. Di musim panas ini, Cavani berstatus sebagai free agent.  Setelah ia tidak memperpanjang kontraknya di PSG yang habis di bulan Juli kemarin.

Sempat digosipkan bergabung dengan beberapa klub, Cavani akhirnya menentukan pelabuhan karirnya. Ia disebut akan menjadi bagian dari Manchester United musim depan. talkSPORT mengklaim kalau ada motivasi khusus bagi Cavani memutuskan bergabung dengan MU. Motivasi itu adalah balas dendam.

Balas dendam apa yang dimaksud?

Menurut laporan itu, Cavani membulatkan tekad bergabung dengan MU setelah hasil drawing Liga Champions. Seperti yang diketahui, MU tergabung dalam grup neraka. Mereka tergabung di Grup H bersama PSG, Istanbul Basaksehir, dan RB Leipzig. Ia diberitakan tertarik bergabung dengan MU karena mereka akan satu grup dengan . . . . . . PSG.

Menurut laporan itu juga, Cavani mantap bergabung MU dengan motivasi untuk balas dendam.

Menurut laporan yang sama, Cavani memendam amarah terhadap PSG. Ia merasa tidak diperlakukan dengan baik di tahun terakhirnya bersama jawara Liga Prancis itu.

Oleh karenanya ia berencana untuk membalas dendam saat MU bertemu PSG nanti.

Doa Cavani untuk bertemu cepat dengan PSG terkabulkan. Karena United akan menghadapi PSG di pertandingan pertama grup H di tanggal 21 Oktober 2020.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...