Home > Berita Bola > Bola Internasional > Gabriel Veron, Pemain Muda Brazil Yang Masuk Daftar Incaran AC Milan

Gabriel Veron, Pemain Muda Brazil Yang Masuk Daftar Incaran AC Milan

AC Milan dikabarkan ingin membawa wonderkid Brasil, Gabriel Veron, yang siap bikin gempar Indonesia 2021 mendatang di gelaran Piala Dunia U-20. Gabriel Veron adalah talenta muda Brasil yang melakukan debut pertamanya di tim senior Palmeiras pada November 2019. Saat itu, ia baru berusia 17 tahun.

Penampilan Gabriel Veron layak diberi acungan jempol karena tidak butuh waktu lama dalam membuat catatan gol. Seminggu setelah debut, Gabriel Veron mencatatkan dua gol dan berkontribusi dalam kemenangan 5-1 atas Golas di Liga Brasil. Veron pun menjadi pemain termuda kedua yang mencetak gol di Palmeiras.

Tak ayal, Gabriel Veron menjadi incaran klub-klub besar, seperti AC Milan, Barcelona, Juventus, sampai Manchester City. AC Milan kabarnya siap ambil langkah dalam perekrutan Gabriel Veron pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain akan bersaing dengan banyak klub besar, Rossoneri juga harus bekerja ekstra karena Palmeiras belum mau melepas talenta mudanya.

Menurut Calciomercato, Palmeiras baru saja menyodorkan kontrak anyar kepada Gabriel Veron. Dalam . . . . . . kontrak itu, pemain bernama lengkap Gabriel Veron Fonseca de Souza itu memiliki masa bakti sampai 2025 dengan nilai klausul 60 juta euro (Rp1 triliun). Nilai itu bisa naik apabila Gabriel Veron diimainkan dalam Piala Dunia U-21 2021 mendatang di Indonesia.

Diketahui, Gabriel Veron sebelumnya sudah membantu Brasil menembus final Piala Dunia U-17 2019 dengan terlibat dalam lima gol sepanjang turnamen. Ia juga dilaporkan dapat bergabung dengan Neymar, Gabriel Jesus, Roberto Firmino, Rodrygo Goes, dan Vinicius Junior di timnas senior Brasil pada gelaran Piala Dunia 2022 mendatang.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...