Home > Timnas Indonesia > Followers IG Elkan Baggott Nyaris 60K, Media Inggris Heran

Followers IG Elkan Baggott Nyaris 60K, Media Inggris Heran

Saat ini salah satu pemain timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott sedang dielu-elukan oleh publik Indonesia. Elkan Baggott yang berusia 17 tahun itu baru saja mejalani debut profesionalnya bersama klub asal Inggris, Ipswich Town. Debut Elkan Baggott pun dibilang sukses karena berhasil memenangkan pertandingan sekaligus mencatatkan cleansheet.

Baru-baru ini, surat kabar asal Inggris, The Sun, menyoroti Elkan Baggott. Bukan soal permainannya, tapi soal pengikut yang dimiliki Elkan Baggott di akun Instagram. Menurut The Sun, dari sebelas pemain yang menjadi starting eleven, sepuluh diantaranya kalau digabungkan pengikut instagramnya, masih unggul Elkan Baggott.

Bahkan pemain Bintang Ipswich Town, James Norwood hanya memiliki 18.000 pengikut saja. Mereka juga menjelaskan bagaimana Elkan Baggott dapat mempunyai pengikut begitu banyak di Instagramnya. Di sana tertulis kalau Elkan Baggott namanya mulai dikenal publik Indonesia sejak mendapatkan beasiswa di Ipswich Town. Sejak saat itu publik Indonesia mulai mengikutinya . . . . . . di Instagram.

Banyak yang ingin mengetahui bagaimana perkembangan Elkan Baggott di tanah Ratu Elizabeth itu. Yang luar biasanya, nama Elkan Baggott menjadi salah satu nama yang banyak ditonton di aplikasi Youtube. Jumlah penontonnya pun selalu melebihi jumlah pengikut Instagram Elakn Baggott dan klubnya sendiri.

Saat ini Elkan Baggott sudah bergabung bersama timnas U-19 Indonesia untuk menjalani TC di Kroasia. Mereka pun berharap Elkan Baggott dapat membela Indonesia di ajang Internasional dan pngikutnya terus bertambah.

x

Check Also

Dikritik Haruna Soemitro, Shin Tae-yong Ternyata Hanya Tertawa

Jakarta – Shin Tae-yong ternyata tidak tersinggung saat menerima kritikan dari salah satu anggota Exco ...