Home > Berita Liga Champions > Fletcher Sejajarkan Bruno Fernandes Dengan Dua Legenda MU Ini

Fletcher Sejajarkan Bruno Fernandes Dengan Dua Legenda MU Ini

London – Mantan punggawa Manchester United Darren Fletcher menyebut Bruno Fernandes punya mentalitas layaknya Cristiano Ronaldo usai berhasil mengantar Setan Merah menumbangkan PSG.

Gol Bruno Fernandes di partai PSG vs Manchester United ini tercipta dari titik penalti pada menit ke-23. Hal ini adalah imbas dari pelanggaran yang dilakukan oleh Abdou Diallo pada Anthony Martial di zona terlarang.

Fernandes awalnya gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti. Sebab Keylor Navas berhasil menahan laju bola yang mengarah ke kiri bawah gawangnya.

Namun ternyata penalti itu harus diulang. Pasalnya sang penjaga gawang sudah melewati garis gawang sebelum Fernandes menendang bola.

Kesempatan ini akhirnya dimaksimalkan oleh Fernandes. Pada kesempatan kedua ini, ia kembali mengarahkan bola ke sudut yang sama, namun Navas terkecoh dan bergerak ke arah berlawanan.

Darren Fletcher menyoroti momen tersebut. Ia tahu bahwa sebelumnya Bruno Fernandes sempat gagal mengeksekusi penalti di liga menghadapi Newcastle.

Di pertandingan lawan PSG ini, Fernandes sekali lagi gagal. Namun ia tetap bersikukuh menendang penalti lagi. Hal ini yang membuat Fletcher mengagumi kekuatan . . . . . . mental sang gelandang yang disebutnya mirip dengan mentalitas Cristiano Ronaldo maupun Eric Cantona.

“Ini bukan penalti yang bagus pada awalnya, itu terlalu dekat dengan penjaga gawang, ia kembali melompat dengan satu kaki, bergerak maju dan melompat, tetapi ia layak diberikan pujian,” ucapnya kepada BT Sport.

“Ia kaptennya, dan itu bisa dengan mudah menjadi seorang Eric Cantona atau Cristiano Ronaldo, seseorang yang memiliki keyakinan bahwa mereka gagal mengeksekusi penalti di akhir pekan dan gagal mengeksekusi penalti di sana.”

“Tapi hanya ada satu orang yang mengambil penalti itu di sana dan itu adalah Bruno Fernandes,” puji Fletcher. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...