Home > Berita Liga Italia > Fiorentina > Fiorentina Terpaksa Jual Chiesa Karena Butuh Dana

Fiorentina Terpaksa Jual Chiesa Karena Butuh Dana

Milan – Dalam beberapa kesempatan, Fiorentina selalu menegaskan tidak akan melepas Federico Chiesa ke klub manapun, terlebih Juventus. Mereka menyadari bahwa melego pemain terbaiknya itu ke klub rival hanya akan membuat suporter marah.

Juventus sendiri telah melakukan negosiasi sejak lama. Dan untuk kali ini, Fiorentina dibuat tidak berdaya karena sedang membutuhkan dana segar agar bisa bertahan hidup dalam krisis pandemi seperti saat ini.

“Anda tidak bisa melanjutkan sebuah hubungan jika cinta bertepuk sebelah tangan,” buka direktur Fiorentina, Daniele Prade, dalam konferensi persnya. Seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Memang begitu adanya. Namun, dari segi ekonomi dan juga olahraga, ini adalah operasi yang sangat bagus buat kami, sebab 60 juta euro itu bernilai besar di bursa transfer saat ini,” lanjutnya.

Maksud Prade soal cinta bersebelah tangan adalah Fiorentina sebenarnya tidak berencana menjual Chiesa, . . . Gabung . . . bahkan telah menyiapkan kontrak baru untuknya. Namun hati sang pemain sudah tidak lagi bersama La Viola.

“[Presiden Fiorentina Rocco] Commisso telah memberinya begitu banyak cinta dan sangat dengan senang hati ingin mempertahankan dirinya, namun itu tidak mungkin,” tambahnya.

“Kami sudah mencoba sampai akhir untuk menawarinya kontrak baru untuk bertahan bersama kami, namun dalam benaknya, tidak sampai lima persen bahwa itu akan terjadi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Cutrone Semakin Membaik Usai Terpapar Virus Corona

Agen Patrick Cutrone, Giovanni Branchini memberikan kabar kondisi terbaru kliennya setelah dinyatakan positif terjangkit virus ...