Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ferguson Diyakini Tak Akan Minati Cavani Jika Masih Besut MU

Ferguson Diyakini Tak Akan Minati Cavani Jika Masih Besut MU

London – Pengamat sepak bola Inggris, Ally McCoist, menyebut Manchester United pada era Sir Alex Ferguson tidak akan memboyong Edinson Cavani. United bakal mendatangkan bomber top lainnya seperti Erling Haaland atau Harry Kane.

Ally McCoist, yang pernah memperkuat Sunderland, mengaku heran dengan kebijakan Manchester United yang mendaratkan Edinson Cavani. Ally McCoist yakin hal ini tidak akan terjadi pada era Sir Alex Ferguson.

“Jika United benar-benar serius soal penyerang tengah, United yang lama [era Ferguson] akan membeli Erling Braut Haaland atau Harry Kane. Jangan main-main. Ayo pergi dan selesaikan pekerjaan ini,” buka Ally McCoist.

“Beli salah satu penyerang tengah terbaik ini,” sambungnya dikutip dari talkSPORT.

Ally McCoist memang tidak meragukan kapasitas Cavani. Dia memiliki rekam jejak istimewa di PSG . . . . . . dan telah menjadi mesin gol ulung. Namun, apakah eks pemain Napoli hanya akan menjadi solusi jangka pendek.

“Bertahun-tahun yang lalu, Manchester United, tentu saja di bawah Ferguson, akan mencari seseorang seperti Haaland atau membuat tawaran yang tidak dapat ditolak Tottenham untuk Harry Kane,” tegas Ally McCoist. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...