Home > Berita Liga Inggris > Fans MU Tuding Keluarga Glazer Tak Mau Bayar Mahal Untuk Transfer Sancho

Fans MU Tuding Keluarga Glazer Tak Mau Bayar Mahal Untuk Transfer Sancho

Nama Jadon Sancho telah dikaitkan erat dengan Manchester United sejak bursa transfer musim panas 2019. Kabar akan merapatnya Jadon Sancho ke Manchester United semakin intens terdengar saat jendela transfer musim panas 2020 dibuka. Tapi, pada akhirnya tim Setan Merah tidak bisa mendapatkan Sancho hingga berakhirnya bursa transfer musim panas tahun ini.

Man United tidak mampu membayar mahar senilai 120 juta euro (sekitar Rp 2,08 triliun) yang diminta Borussia Dortmund. Kegagalan itu mengakibatkan para pendukung Setan Merah mengungkapkan kekesalannya ke media sosial. Mereka menjadikan CEO Man United, Ed Woodward sebagai kambing hitam dari kegagalan klub mendatangkan Sancho.

Tapi, dilansir dari The Athletic, laporan menyebut kalau keluarga Glazerlah yang menjadi biang keladi dari kegagalan Man United merekrut Sancho. The Athletic mengklaim jika Ed Woodward sudah menekan keluarga Glazer untuk segera menuntaskan transfer winger jebolan akademi Manchester City tersebut.

Woodward telah didesak oleh Ole Gunnar Solskjaer mengingat kebutuhan akan pemain berposisi . . . . . . winger kanan begitu penting. Tapi, keluarga Glazer berpendapat kalau nominal yang dibayarkan untuk Sancho terlampau mahal mengingat keuangan klub terdampak pandemi COVID-19. Oleh karena itu keluarga Glazer selaku pemilik klub membekukan rencana perekrutan Sancho.

Sampai pada akhirnya manajemen Setan Merah sudah berhasil merekrut beberapa pemain di jendela transfer kali ini meski gagal mendapatkan Sancho. Mereka sukses mendaratkan Donny van de Beek, Alex Telles, Edinson Cavani, dan Facundo Pellistri. Walau begitu, para pendukung sudah terlanjur kecewa karena kedatangan Sancho yang mereka nantikan.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...