Home > Berita Liga Italia > Juventus > Fabio Paratici Pastikan Dybala Sedang Proses Kontrak Baru di Juventus

Fabio Paratici Pastikan Dybala Sedang Proses Kontrak Baru di Juventus

Turin – Paulo Dybala sepertinya akan lebih lama bersama Juventus. Penyerang asal Argentina itu kini sedang proses perpanjangan kontrak baru.

Masa bakti Dybala di Juventus sedianya baru akan berakhir pada 2022. Namun, sejak musim panas tahun lalu, bintang berusia 26 tahun itu kerap dikabarkan bakal hengkang.

Mantan pemain Instituto dan Palermo itu sempat disebut bakal hijrah ke Tottenham Hotspur dan Manchester United tahun lalu. Kemudian musim panas ini, ia juga dikabarkan masuk daftar jual klub.

Musim ini, isu perselisihan Juventus dan Dybala juga sempat berhembus. Sang pemain dikabarkan sempat kesal karena tak dimainkan saat menghadapi Crotone.

Namun, spekulasi kepindahan Dybala tampak terpatahkan dengan kabar kontrak barunya. Bos Juventus, Fabio Paratici, menuturkan bahwa pemainnya itu sedang . . . . . . membicarakan kesepakatan baru untuk bertahan di Turin lebih lama.

“Kami sedang berbicara untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Dia ingin bertahan, dan kami ingin menjaganya,” kata Paratici kepada Sky di Italia.

“Dia bagian dari masa depan kami. Kami akan berusaha bernegosiasi untuk menemukan kesepakatan,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...