Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Fabinho Tak Ingin Disebut Sebagai Pengganti Van Dijk

Fabinho Tak Ingin Disebut Sebagai Pengganti Van Dijk

London – Liverpool kini bisa sedikit tenang menghadapi cedera panjang Virgil van Dijk. Setidaknya mereka masih memiliki sosok Fabinho, yang terbukti bisa tampil apik sebagai pengganti.

Fabinho sendiri mengaku terkejut mendengar cedera parah Van Dijk. Defender Belanda itu sangat krusial untuk Liverpool di dalam dan luar lapangan. Walau demikian, Fabinho tahu The Reds masih mampu mengatasi keadaan.

“Ketika saya tahu bahwa Virgil menepi untuk waktu lama, saya sedikit terkejut, sebab saya kira dia merupakan bek tengah terbaik di dunia,” buka Fabinho dikutip dari Express.

“Dan yang paling penting, dia adalah pemimpin tim. Dia selalu menjaga suasana baik di ruang ganti, atmosfer positif, dan tentu kami merindukan itu.”

“Namun, kami harus terus melaju. Kami harus mencoba melakukan yang terbaik dan memenangi pertandingan, juga untuk dia,” imbuhnya.

Ditambahkan pula, Fabinho pun menjelaskan pendekatannya dalam menggantikan Van . . . . . . Dijk. Dia hanya mencoba melakukan apa yang biasa dilakukan Van Dijk, tapi dengan cara dan gayanya sendiri, bukan meniru sepenuhnya.

“Bicara taktik, saya harus selalu siap menyambut bola panjang, mencoba mengatur tim,” sambung Fabinho.

“Itu tidak mudah, tapi saya harus melakukan apa yang biasa dilakukan Virgil dan bicara kepada tim, mencoba jadi pemimpin.”

“Tentu saja saya bukan Virgil, tapi saya akan mencoba melakukan yang terbaik,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...