Home > Berita Liga Inggris > Everton Percaya Diri Hadapi Liverpool di Derby Merseyside

Everton Percaya Diri Hadapi Liverpool di Derby Merseyside

Everton akan melawan Liverpool di lanjutan Liga Inggris. Menatap derby Merseyside, Carlo Ancelotti menyebut The Toffees sedang sangat percaya diri. Everton vs Liverpool berlangsung di Goodison Park. Modal bagus dimiliki oleh Everton menatap duel ini.

James Rodriguez cs menyapu bersih empat pertandingan. Everton menang atas Tottenham Hotspur, West Bromwich Albion, Crystal Palace, dan Brighton & Hove Albion. Everton bisa membukukan sebanyak 12 gol, atau rata-rata tiga gol setiap pertandingan. Baru ada satu clean sheet yang dicetak oleh Everton, ada lima gol yang bersarang ke gawang Jordan Pickford.

“Kami percaya diri. Tidak masalah dengan apa yang terjadi pekan lalu (Liverpool menelan kekalahan 2-7 dari Aston Villa), mereka masih tim yang fantastis dengan manajer yang fantastis juga,” kata Ancelotti di situs Everton.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami mempunyai kepercayaan diri. Ambisinya adalah untuk tetap berada di posisi teratas selama mungkin. Target . . . . . . kami adalah untuk kompetitif dan, pada akhir musim, bisa lolos ke Eropa,” kata dia menambahkan.

Everton vs Liverpool ini juga menjadi pertemuan kesembilan antara Ancelotti dengan Juergen Klopp. Rekor pertemuannya Ancelotti menang 3 kali, imbang 2 kali, dan Klopp menang 3 kali. Di Goodison Park musim lalu, Everton vs Liverpool berakhir imbang, Pertandingan selesai tanpa gol.

Dalam lima pertandingan terakhir di kandang Everton, Liverpool tidak pernah kalah dengan catatan empat kali imbang dan sekali meraih kemenangan.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...