Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eric Cantono Menilai Cavani Layak Pakai Nomor Punggu 7 di MU

Eric Cantono Menilai Cavani Layak Pakai Nomor Punggu 7 di MU

London – Mantan bintang Manchester United, Eric Cantona sepertinya tak mempermasalahkan bergabungnya Edinson Cavani di Setan Merah. Legenda kharismatik MU itu bahkan merestui sang striker memakai nomor punggungnya di Old Trafford.

Sosok Cavani dikenal sebagai salah satu bomber terbaik di dunia. Usai ia tampil menjadi mesin gol yang terbukti handal di PSG.

Di musim panas ini, Cavani menjalani tantangan baru dalam karirnya. Ia hengkang dari PSG dan memilih hijrah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

Di Manchester United, Cavani telah memilih nomor punggung. Ia akan mengenakan nomor punggung tujuh yang saat ini tak terpakai pasca Alexis Sanchez hengkang.

Di Manchester United, nomor punggung tujuh itu bisa dibilang nomor keramat.

Hanya beberapa pemain terpilih yang mampu menyandang nomor ikonik itu. Mulai dari Bryan Robson, David Beckham, Eric Cantona dan Cristiano Ronaldo.

Beberapa pemain top seperti Angel Di Maria, Alexis . . . . . . Sanchez, Memphis Depay sempat menggunakan nomor itu, namun karir mereka justru malah meredup.

Cantona selaku mantan pemilik nomor punggung tujuh mendukung Cavani mengenakan nomor punggungnya itu.

Ia menilai Cavani sangat pantas untuk memakai nomor punggung ikonik itu di Manchester Unied.

“Itu [Nomor Tujuh] adalah nomor yang hebat untuk seorang pencetak gol yang luar biasa. Saya doakan yang terbaik untukmu, teman!” tulis Cantona di akun instagramnya beberapa saat yang lalu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...