Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > El Clasico Liga Indonesia Dinilai Lebih Seru Dibanding Barcelona vs Real Madrid

El Clasico Liga Indonesia Dinilai Lebih Seru Dibanding Barcelona vs Real Madrid

Jakarta – Barcelona yang menjadi tuan rumah laga El Clasico kalah dari Real Madrid dengan skor 1-3 meski bermain di kandang sendiri, di Camp Nou.

Pada laga yang digelar Sabtu (24/10/2020) tersebut, tiga gol bagi Real Madrid dicetak oleh Federico Valverde (5’), Sergio Ramos (63′ penalti), dan Luka Modric (90’).

Sedangkan satu-satunya gol bagi Barcelona dicetak oleh Ansu Fati pada menit kedelapan.

Dengan hasil ini, Barcelona kini menempati posisi ke-12 klasemen sementara La Liga 2020/21 dengan 7 poin, hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah.

Sementara itu, Real Madrid menempati posisi ke-2 dengan 13 poin, hasil dari 4 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

Terkait hasil laga El Clasico ini, Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, memberikan sindiran kepada Barcelona dengan membandingkan laga ‘El Clasico’ Liga Indonesia antara Persija Jakarta dan Persib Bandung.

“Makasih Barcelona, tetap #ViscaBarca. Lebih seru pertandingan El Clasico Liga Indonesia ternyata,” tulis Riko Simanjuntak pada akun Instagramnya, Minggu (25/10/2020).

Untuk diketahui, laga antara Persija Jakarta vs Persib Bandung sering diibaratkan dengan ‘El Clasico’ di Liga Indonesia.

Meski levelnya tentu saja berbeda namun laga kedua klub ini selalu berlangsung dengan tensi tinggi dan menarik banyak animo penonton.

x

Check Also

Persija Kembali Jalani Latihan Usai Libur 4 Hari

Jakarta – Skuad Persija Jakarta kembali menjalani latihan bersama setelah usai libur selama empat hari. ...