Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Eks Playmaker Palmeiras Gabung Arema FC

Eks Playmaker Palmeiras Gabung Arema FC

Malang – Arema FC dipastikan akan kedatangan pemain baru yang akan memperkuat Singo Edan pada lanjutan Liga 1 2020 mendatang.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu bernama Bruno Smith. Pemain asal Brasil berusia 28 tahun.

Bruno Smith mengawali karir sepak bola profesionalnya pada 2010 silam dengan bergabung bersama America RC, yang bermain di Serie B Liga Brasil.

Pada 2012, Bruno kemudian memperkuat Internacional, sebelum kemudian pindah ke Palmeiras U-20 pada 2013.

Setelah dua tahun bersama Palmeiras, Bruno hengkang ke Penapolense. Kemudian pada 2016, Bruno memperkuat Paysandu, klub yang berlaga di Serie B.

Setelah itu, Bruno hengkang ke luar negeri dengan bergabung bersama Al-Ansar, yang berlaga di kasta tertinggi liga Lebanon.

Ini adalah kedua kalinya Bruno mencoba peruntungannya di luar negeri setelah sebelumnya ia sempat memperkuat FC Twente U21 pada Agustus 2010.

Setelah . . . Gabung . . . kontraknya bersama Al-Ansar berakhir, Bruno kembali ke Brasil dan bergabung bersama Agua Santa, Nova Iguacu, Barretos, Villa Nova, dan terakhir Imperatriz (klub Serie C Brasil).

Selama karir profesionalnya, Bruno Smith pernah memenangkan dua trofi yakni juara Copa Verde dan Paraense. Keduanya ia raih saat memperkuat Paysandu.

Saat berseragam Al Ansar, Bruno ikut membawa timnya menempati posisi runner-up pada Elite Cup Lebanon.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...