Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Liverpool Menilai Pogba dan Bruno Fernandes Memang Tak Bisa Tampil Bareng

Eks Liverpool Menilai Pogba dan Bruno Fernandes Memang Tak Bisa Tampil Bareng

London – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher menyampaikan pendapat soal komposisi sektor gelandang MU. Ia menilai Setan Merah tidak bisa memaksakan Paul Pogba dan Bruno Fernandes tampil bersama.

Walau kerja sama keduanya telah berlangsung hampir satu tahun, Carragher menilai keduanya bukanlah kolaborasi yang bisa bermain bersama. “Fernandes dan Pogba tidak bisa bermain bersama di lini tengah dan mereka tidak akan pernah berjodoh,” buka Carragher kepada Sky Sports.

Menurut penilaian Carragher, Fernandes dan Pogba adalah sama-sama punya gaya bermain nomor 10.

Jadi untuk saat ini mereka tidak bisa diturunkan secara bersama di MU, di mana ia menilai Fernandes lebih pantas mengisi peran itu.

“Mereka tidak bisa bermain bersama. Saya sepakat dengan Gary [Neville] bahwa Fernandes lebih cocok untuk menempati posisi nomor 10 itu. Jadi bagi saya, Fernandes dan Pogba tidak akan pernah bisa bermain bersama.”

Ditambahkan pula, Carragher juga menanggapi situasi . . . . . . Donny van de Beek. Sang bek legenda Liverpool itu mengaku heran alasan MU menggaet sang gelandang.

“Sejujurnya saya tidak paham mengapa mereka [United] mendatangkan Van de Beek. Saya tidak tahu di mana ia akan bermain atau di mana posisi terbaiknya di tim ini.”

“Saat ia bergabung, saya merasa ia akan bermain di posisi nomor 10. Namun di posisi itu ada Fernandes, dan Pogba juga bisa bermain di posisi itu.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...