Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Bek MU Tak Berharap Banyak Lagi Pada Harry Maguire

Eks Bek MU Tak Berharap Banyak Lagi Pada Harry Maguire

London – Mantan punggawa Manchester United Patrice Evra mengaku kesal pada Harry Maguire hingga ia secara terbuka menyampaikan MU tak bakal bisa juara selama bek tersebut masih berada di Old Trafford.

Ungkapan tersebut disampaikan usai Maguire tampil mengecewakan sekaligus memalukan di pertandingan menghadapi Tottenham. Ia tak bisa membantu MU menghindari kekalahan dengan skor telak 6-1.

Banyak pendukung MU yang geram menyaksikan penampilan Maguire kala itu. Terlebih usai mereka melihat proses gol Tanguy Ndombele.

Maguire saat itu tak mampu menghalau bola keluar dari zona penalti. Tak hanya itu, ia justru menarik Luke Shaw saat akan berupaya mengamankan bola dari jangkauan Erik Lamela, yang berujung pada terciptanya gol Ndombele.

Selepas pertandingan, Patrice Evra disinggung apakah Manchester United akan bisa memenangkan gelar juara. Sosok asal Prancis itu pun menggelengkan kepalanya.

“Sejujurnya, tidak,” jawabnya pada Sky Sports.

“Kapten, Harry Maguire. Sudah berapa tahun ia di sini? Hanya satu dan ia kapten.”

“Itu menunjukkan kepada Anda . . . . . . bahwa kami tidak memiliki pemimpin untuk memenangkan trofi,” serunya.

Patrice Evra juga menanggapi kegagalan Manchester United di bursa transfer pemain. Ia menilai MU gagal memburu pemain buruannya karena mereka mengirim orang yang tak mengerti seluk beluk sepak bola.

“Kita berbicara banyak tentang transfer. Kami berbicara tentang Man United dan kami berbicara tentang transfer, bukan sepak bola,” cetusnya.

“Kita mengirim pengacara untuk membeli pemain. Anda tidak akan mendapatkan pemain jika Anda tidak mengirim orang dari [Klub] sepakbola. Ini mengecewakan,” keluh Evra. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...