Home > Berita Transfer Pemain > Eks Asisten Sir Alex Ferguson Menilai MU Tak Butuh Sancho

Eks Asisten Sir Alex Ferguson Menilai MU Tak Butuh Sancho

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer sepertinya ingin memperkuat lini depan yang sejatinya telah dihuni oleh pemain bertalenta seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial. Belum lagi ditambah Mason Greenwood dan juga Daniel James.

Steve McClaren yang merupakan mantan asisten Sir Alex Ferguson sendiri tidak sepakat kalau Solskjaer memaksakan memboyong penyerang baru di bursa transfer. Dibanding fokus pada sektor tersebut, ia lebih menyarankan MU mendaratkan bek anyar sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

“Sancho adalah kemewahan yang tidak mereka butuhkan. Anda hanya kurang 10 atau 20 juta pounds dalam 100 juta pounds untuk merekrutnya. Pergi dan ambillah anak itu – anda Manchester United, tunjukkan kekuatan anda,” ujar McClaren kepada talkSPORT.

“Namun saya pikir anda mungkin lebih baik menghabiskan uang tersebut kepada bek yang bagus,” lanjutnya.

McClaren memiliki alasan yang cukup kuat tentang mengapa Manchester United lebih membutuhkan sosok bek . . . Gabung . . . baru, walau Eric Bailly telah menunjukkan kapasitasnya. Baginya, para bek Manchester United saat ini kurang memiliki kecepatan.

“Saat anda bermain dengan intensitas dan garis pertahanan yang tinggi, bek sentral anda perlu mendikte satu lawan satu dan oleh karenanya mereka harus memiliki kecepatan,” tambahnya.

“[Harry] Maguire dan [Victor] Lindelof tidak punya kecepatan itu. Mereka butuh seseorang di belakang sana, karena saya rasa di sektor depan mereka baik-baik saja,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...