Home > Berita Transfer Pemain > Eks Arsenal Sarankan Pemain Muda Liverpool Ini Untuk Hengkang

Eks Arsenal Sarankan Pemain Muda Liverpool Ini Untuk Hengkang

London – Eks punggawa Arsenal dan timnas Inggris, Paul Merson, menyarankan pemain muda Liverpool, Curtis Jones, untuk mempertimbangkan hengkang.

Terbaru, Jones diturunkan sebagai starter oleh Jurgen Klopp saat Liverpool disingkirkan Arsenal via adu penalti pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Jumat (2/10) dini hari WIB.

Jones menjadi salah satu penendang penalti Liverpool yang sukses sebelum The Reds dikalahkan dengan skor 5-4 pasca-laga dalam waktu normal berakhir imbang tanpa gol.

Pada babak sebelumnya, Jones mengemas sepasang gol bagus ketika Liverpool mengalahkan klub League Two, Lincoln City, dengan skor 7-2 pada pekan lalu.

Meski begitu, menit bermainnya di Liga Primer Inggris terbatas. Merson merasa sang pemain harus mendapatkan lebih banyak pengalaman di kompetisi level tertinggi.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi berapa lama dia ingin bertahan di Liverpool?,” ucap Merson, seperti dilansir . . . . . . dari Sky Sports.

“Saya rasa dia akan sulit bersaing di tim utama Liverpool di EPL. Tiba-tiba Thiago datang dan dia [Jones] mungkin berpikir, ‘Saya menjalankan tugas dengan baik, saya bermain bagus saat ini’, tapi kemudian Thiago masuk dan Anda berpikir, ‘apa yang saya harus lakukan selanjutnya?’,” tutur dia.

“”Jika tidak, saya pikir Thiago akan bermain lebih ke depan ketimbang posisi Jones,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Tinggalkan Juventus, Inter Milan Mulai Merapat

Italia – Pada akhir musim ini kontrak Paulo Dybala di Juventus akan segera berakhir. Hingga ...