Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Eks Arsenal Peringatkan Arteta Soal Hobi Gonta Ganti Formasi

Eks Arsenal Peringatkan Arteta Soal Hobi Gonta Ganti Formasi

prediksi jitu

London – Mikel Arteta dikhawatirkan bisa tenggelam dalam lubang kesalahan yang sama dengan Unai Emery. Permainan Arsenal saat belum menunjukkan konsistensi, karena sering berubah-ubah.

Keown menilai setiap tim harus menemukan dan menentukan pakem gaya permainan, dengan demikian konsistensi akan muncul. Inilah yang tidak dipunyai Arsenal saat ini, yang bisa jadi masalah jika dibiarkan berlanjut.

“Mereka terus mengubah taktik dari satu ke yang lain, dan mereka pernah melakukan ini bersama Emery dahulu,” buka Keown kepada Express.

“Saya mengharapkan taktik yang sama, segitiga yang sama, pergerakan yang sama, kombinasi yang sama, hubungan yang sama di lapangan.”

“Jika Anda terus mengubahnya, Anda tidak akan bisa menemukan ritme, dan itu penting untuk tim yang ingin sukses,” imbuhnya.

Keown menolak menyalahkan Arteta sepenuhnya, hanya mendorong sang arsitek tim untuk lebih berani dan konsisten. Arsenal sudah memiliki amunisi mumpuni, hanya perlu dimaksimalkan lebih baik lagi.

“Permainan Arsenal saat ini sedikit macet, jadi saya kira cobalah menyederhanakannya dan mulai membangun tim,” sambung Keown.

“Jika memang Arteta menginginkan gaya bermain ini, pertahankanlah, dan cobalah menaruh pemain yang tepat serta menjelaskan pesan yang tepat.”

“Sekarang permainan mereka sangat statis, trio penyerang tidak benar-benar bergerak,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Willian Tegaskan Tak Pernah Mendapat Tawaran Dari Barcelona

London – Gelandang Arsenal, Willian, pada musim lalu sempat dikaitkan dengan keinginan Barcelona untuk merekrutnya. ...