Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dwight Yorke Menilai Lini Serang MU Kini Selevel Liverpool dan Man City

Dwight Yorke Menilai Lini Serang MU Kini Selevel Liverpool dan Man City

Manchester – Manchester United berhasil mendatangkan Edinson Cavani menjelang penutupan bursa transfer pemain musim panas ini. Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini didapatkan dengan status bebas transfer.

Edinson Cavani dikontrak selama satu musim dengan gaji senilai 200 ribu euro per pekan dan menjadikannya sebagai salah satu pemain bergaji tertinggi di MU.

Kedatangan Cavani dinilai mirip dengan perekrutan Zlatan Ibrahimovic pada 2016. Kedua pemain sama-sama datang dari PSG dan sama-sama senior.

Kehadiran sosok Edinson Cavani di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini diharapkan bisa menjadi mentor para penyerang muda MU, seperti Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Menurut legenda Manchester United Dwight Yorke, kehadiran Edinson Cavani diyakini bakal membuat lini serang MU semakin berbahaya.

Bahkan Yorke berani mengklaim bahwa MU kini sejajar dengan Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur yang memiliki trio Basoka setelah Gareth Bale merapat.

“Kami semua menyamakan dia dengan Zlatan karena apa bisa dihadirkannya. Ia juga membimbing para . . . Gabung . . . pemain yang lebih muda. Saya merasa untuk soal menyerang tak ada yang perlu dikhawatirkan lagi.” kata Dwight Yorke.

“Saya merasa kami berada di tingkat teratas bersama dengan yang terbaik, Liverpool dan City. Sekarang Anda juga harus melihat tiga penyerang Tottenham dan mereka adalah ancaman,” sambung Yorke.

“Saya pikir tiga penyerang kami dan mungkin empat penyerang sekarang dengan Cavani bisa berada di sana jika mampu menunjukkan performa terbaik mereka. Ini adalah bisnis yang bagus untuk apa yang kita butuhkan saat ini,” jelas Yorke.

x

Check Also

Pogba

Pogba Belum Berikan Kepastian Soal Masa Depannya di MU

Madrid – Kontrak Paul Pogba di Manchester United mendekati akhir. Namun sampai sekarang, sang pemain ...