Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dwight Yorke Kecewa Dengan Performa MU di Awal Musim

Dwight Yorke Kecewa Dengan Performa MU di Awal Musim

Manchester – Dwight Yorke mengaku kecewa dengan performa Manchester United di awal musim. Secara khusus, sosok berusia 48 tahun menyoroti aksi tim arahan Ole Gunnar Solskjaer saat dihancurkan Tottenham di kandang.

“Manajer harus yakin dia bisa menyuntikkan energi itu. Mereka terlihat lesu. Kami membutuhkan beberapa pemimpin. Kami membutuhkan pemenang di lapangan,” buka Dwight Yorke kepada talkSPORT.

Setan Merah, menurut penilaian Dwight Yorke, tidak memiliki pemimpin yang kuat di lapangan. Dia tidak melihat ada sosok dengan karakter kuat seperti Roy Keane yang terus bertarung dan tidak ingin kalah.

“Sampai kami mendapatkan pemain seperti secara konsisten, kami tampaknya membuat satu langkah ke maju dan dua langkah mundur pada saat ini. Kita perlu menemukan cara untuk konsisten,” ucap Dwight Yorke.

Bukan hanya di level pemain, Dwight Yorke juga ingin ada perubahan dalam diri Ole Gunnar Solskjaer. Sosok asal Norwegia itu diharap bisa hadir dengan karakter . . . . . . yang lebih kuat di hadapan pemain Manchester United.

“Solskjaer punya gaya manajemen yang berbeda tetapi saya berharap dia setidaknya memiliki kata-kata yang kejam,” kata Dwight Yorke.

“Dia harus menangani para pemain dengan cara yang tidak pasti dan membuat orang-orang membawa beban mereka di tim. Saya yakin akan ada kata-kata kasar yang diucapkan. Kami belum pernah melihat sisi Solkjaer seperti ini, tetapi saya yakin dia juga punya sisi kejam dalam dirinya,” ucap Dwight Yorke. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...