Home > Berita Bola > Bola Internasional > Dua Pemain Man City Absen Bela Argentina Saat Hadapi Ekuador

Dua Pemain Man City Absen Bela Argentina Saat Hadapi Ekuador

Skuat Timnas Argentina tidak akan diperkuat oleh pemain Manchester United dan Manchester City menjelang pertandingan melawan Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Mulai 7 sampai 14 Oktober 2020 mendatang, kompetisi sepak bola elite di Eropa Eropa diistirahatkan sementara karena adanya jeda internasional.

Ada tiga kompetisi yang akan berlangsung dalam jeda internasional itu, yaitu UEFA Nations League, Kualifikasi Piala Dunia 2022, dan Kualifikasi Euro 2021.

Argentina sendiri akan menjalani pertandingan kualifikasi dalam zona CONMEBOL melawan Ekuador. Di atas kertas, Tim Tango tentu lebih diunggulkan dari lawannya.

Hal ini dikarenakan skuat asuhan Lionel Scaloni itu siap membawa 28 pemain, di mana beberapa di antaranya adalah bintang tenar seperti Lionel Messi, Paulo Dybala, Lautaro Martinez, Rodrigo De Paul, dan lain-lain.

Walau bertabur bintang, tapi Argentina justru terpaksa tidak bisa membawa pemain Manchester United yang bernama Marcos Rojo. Hal ini dikarenakan Rojo sedang mengalami cedera.

Selain itu, mereka juga tidak bisa membawa . . . . . . bomber Manchester City yang bernama Sergio Aguero, juga dengan alasan yang sama. Walau begitu, permasalahan itu tetap akan teratasi dengan memainkan nama-nama lain yang memang sudah dikenal dengan kehebatannya di klub masing-masing.

Selain itu, ada kabar kalau kiper baru Aston Villa dari Arsenal, Emiliano Martinez, akan menjalani debutnya di pertandingan melawan Ekuador ini. Tentu, ini adalah hal yang bagus baginya.

Pertandingan sepak bola Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Ekuador akan diselenggarakan pada Jumat (09/10/20) pukul 07.10 WIB.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...