Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Dua Pemain Asing Arema FC Diharuskan Jalani Latihan Tambahan

Dua Pemain Asing Arema FC Diharuskan Jalani Latihan Tambahan

Malang – Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, memberikan tambahan porsi latihan kepada dua pemain asing baru Arema, Caio Ruan dan Bruno Smith, agar bisa mengejar kondisi dari pemain-pemain Arema yang lain.

“Bruno dan Caio berlatih tambahan dengan saya tadi pagi. Mereka memerlukan porsi tambahan dalam latihan,” kata Carlos, usai sesi latihan, Senin (19/10/2020).

“Mereka harus bisa mengejar kondisi rekan-rekan yang lain,” sambungnya.

Menurut Carlos, ada beberapa menu latihan yang belum diberikan kepada Caio dan Bruno karena keduanya baru bergabung bersama skuad Singo Edan. Karena itu keduanya diberi tambahan latihan khusus disamping latihan bersama tim.

“Mereka menjalani porsi latihan yang sama dengan pemain lain,” kata Carlos.

“Namun, ketika ada waktu kosong, mereka berlatih sendiri bersama saya. Saya lakukan ini agar mereka, terutama Bruno Smith, bisa mengejar kondisi pemain lain,” sambung Carlos.

Seperti diketahui, Caio Ruan dan Bruno Smith menjadi pemain terakhir yang bergabung bersama Arema jelang lanjutan . . . . . . Liga 1 2020.

Caio Ruan merapat ke Arema FC pada akhir September lalu, sedangkan Bruno Smith menyusul sepekan kemudian.

Khusus bagi Bruno Smith, Carlos memberikan latihan tambahan lainnya karena sang pemain telah libur selama 12 hari untuk melakukan isolasi mandiri usai menunjukkan hasil positif pada tes swab.

“Bruno absen selama sekitar 12 hari. Ia memang tetap berlatih di rumah, tapi ini berbeda dengan berlatih bersama tim dalam sesi latihan,” kata Carlos.

“Ia tetap harus berlatih dengan program spesial,” tandasnya.

x

Check Also

Jelang Seri Kedua BRI Liga 1, Arema FC Digenjot Latihan Fisik

Malang – Menjelang akan dimulainya seri kedua BRI Liga 1 2021/22, para pemain Arema FC ...