Home > Berita Liga Inggris > Dua Gol Harry Kane Gagal Bawa Tottenham Menang Atas West Ham

Dua Gol Harry Kane Gagal Bawa Tottenham Menang Atas West Ham

Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan di kandang sendiri saat melawan West Ham United dalam pertandingan Liga Inggris pekan kelima, Minggu (18/10/2020). Berduel di Tottenham Hotspur Stadium, Spurs sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol cepat Son Heung-min saat pertandingan baru berjalan satu menit. Tujuh menit kemudian, giliran Harry Kane beraksi dan membuat Spurs menggandakan keunggulan.

Gol yang diciptakan Kane cukup memukau karena dia lebih dulu melakukan aksi nutmeg alias ‘ngolongin’ kapten lawan, Declan Rice. Bermula dari umpan Son, Kane menggiring bola lalu mengecoh Declan Rice sebelum akhirnya melakukan penyelesaian yang brilian. Bomber berusia 27 tahun ini melesakkan sepakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti yang mengarah sisi kanan gawang.

Seolah tidak cukup, Kane kembali menampilkan aksi memukau dengan mencetak gol lewat sundulan di . . . . . . dalam kotak penalti pada menit ke-16. Walaupun diwarnai penampilan bagus Kane yang membuat timnya unggul 3-0, bahkan saat belum memasuki separuh pertandingan, kemenangan gagal diraih Spurs.
Pasalnya, West Ham bangkit pada babak kedua dan mencetak tiga gol hanya dalam waktu 13 menit. Ketiga gol itu dicetak Fabian Balbuena (82′), Davinson Sanchez (85′-bd), dan Manuel Lanzini (90+4′).

 

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...