Home > Berita Transfer Pemain > Douglas Costa Berharap Dipinang Manchester City

Douglas Costa Berharap Dipinang Manchester City

Turut serta membantu kemenangan kali kesembilan Juventus di Serie A Liga Italia nyatanya tidak membuat para pemainnya betah. Satu bintangnya bahkan ngebet ingin reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Keberhasilan meraih Scudetto musim lalu tidak membuat komposisi pemain Si Nyonya Tua masih sama saat ini, salah satunya ada Gonzalo Higuain yang sekarang hijrah ke Major League Soccer (MLS).
Selain itu efek penggantian pelatih ke Andrea Pirlo pun membawa perubahan lain.

Ya, Douglas Costa selaku winger kawakan Juve kabarnya sudah tidak punya gairah jalani Serie A liga Italia. Dilansir laman berita Inside Futbol, ketimbang harus bertahan di Allianz Stadium, ia sudah pasang ancang-ancang angkat koper.

Berbagai tawaran pun membanjiri bintang berusia 30 tahun itu, salah satunya Manchester United.
Bukannya menerima, ia malah menolaknya dengan alasan tidak cocok karena tidak ada kehadiran pelatih yang layak.

Costa lalu berpikir untuk bisa bertemu dengan Guardiola sayang sekarang berkarier di klub divisi utama Inggris, Manchester City. Alasannya? Sederhana, kedua orang ini sempat menjalin kerjasama dengan membela Bayern Munchen.

Walaupun hanya semusim usai Guardiola harus pindah ke The Citizen 2016 silam, striker asal Brasil ini merasakan . . . Gabung . . . sensasi juara bareng mantan pelatihnya.
Terbukti dengan kesempatan tampil 43 kali di skuat utama dengan sumbangsih tujuh gol dan 18 assists.

Sayangnya walaupun punya impian bekerjasama sekali lagi dengan mantan pelatihnya, Costa tidak bisa menyembunyikan fakta tidak ada tawaran yang datang dari Manchester City.
Setelah kedatangan Pirlo sosok striker tim Samba itu seolah tidak lagi menghiasi permainan Bianconeri. Maklum, adanya pamor Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan pemain anyar, Alvaro Morata membuat peran sertanya sudah habis sehingga layak disingkirkan.

Douglas Costa sendiri sudah siap akan konsekuensi terburuk tidak lagi dibutuhkan Juventus untuk menjalani Serie A Liga Italia musim ini. Selain masih berharap belas kasih dari Andrea Pirlo, ia juga ingin ketersediaan Guardiola untuk selamatkan dirinya.

 

x

Check Also

James Maddison

Peluang Bagus Datang Untuk Arsenal Datangkan James Maddison

London – Arsenal ingin memperbaiki timnya pada musim ini, salah satunya adalah lini tengahnya. Saat ...