Home > Berita Transfer Pemain > Ditanya Soal Rumor Transfer Luka Jovic, Zidane : “Semuanya Bisa Terjadi”

Ditanya Soal Rumor Transfer Luka Jovic, Zidane : “Semuanya Bisa Terjadi”

Madrid – Luka Jovic kembali diturunkan sebagai starter oleh Zinedine Zidane. Namun, tidak ada garansi bagi sosok asal Serbia untuk tidak dijual ke klub lain di bursa transfer.

Luka Jovic tampil sebagai pemain inti saat Real Madrid menghadapi Real Valladolid, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Real Madrid mengemas kemenangan tipis 1-0 pada pertandingan pekan keempat La Liga musim 2020/2021.

Gol tunggal kemenangan Real Madrid dilesakkan oleh Vinicius Junior pada menit ke-65. Ini menjadi kemenangan kedua yang dipetik Madrid musim ini. Los Blancos sebelumnya menang atas Real Betis.

Pertandingan kontra Valladolid menyisakan satu pertanyaan. Pasalnya, meski mendapat keperyaan untuk tampil sebagai pemain inti dua partai beruntun, Luka Jovic belum tentu dipertahankan Madrid.

Luka Jovic santer disebut bakal dilepas Real Madrid. Sosok berusia 21 tahun berpeluang menyusul jejak Brahim Diaz yang dilepas secara pinjaman ke AC Milan karena kalah bersaing dengan pemain . . . . . . lainnya.

“Saya tidak bisa memastikan apa pun hingga 5 Oktober,” kata Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

5 Oktober 2020 akan menjadi momen yang penting bagi Luka Jovic, Zidane, dan Real Madrid. Pasalnya, pada tanggal itulah bursa transfer pemain awal musim 2020/2021 secara resmi ditutup.

“Luka Jovic pemain dari skuad ini. Saya memutuskan dia bermain dan hanya itu. Saya tidak akan bicara apa pun tentang apa yang akan terjadi. Segalanya bisa terjadi,” kata Zidane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...