Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ditanya Soal Masa Depan Dembele, Koeman : “Saya Tidak Tahu”

Ditanya Soal Masa Depan Dembele, Koeman : “Saya Tidak Tahu”

Madrid – Ousmane Dembele kerap dilaporkan bakal menuju Manchester United menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini. Walau demikian, manajer Barcelona Ronald Koeman mengaku tidak tahu mengenai masa depan Dembele.

Dalam pertandingan lawan Sevilla yang berkesudahan 1-1 pada dini hari WIB tadi, Dembele berada di bangku cadangan Barcelona. Namun, penyerang asal Prancis itu tidak diturunkan.

Masa depan Dembele sendiri memang sedang menjadi tajuk pemberitaan belakangan ini. Sang pemain dikabarkan segera berganti kostum Manchester United.

Dalam wawancara selepas laga, Koeman mengaku belum mendapat kabar terkini terkait proses transfer tersebut. Namun, dia tetap membuka kemungkinan akan hengkangnya sang pemain.

“Apa yang pasti di dunia? Saya . . . . . . tidak tahu,” kata Koeman ketika ditanya tentang masa depan pemain Prancis itu seperti dilansir Marca.

“Saat ini, dia adalah pemain Barcelona. Masih ada satu hari tersisa untuk masuk dan keluar. Kita lihat saja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dani Alves Ajak Lionel Messi Kembali Dan Pensiun Di Barcelona

Barcelona – Pada musim panas lalu, Lionel Messi terpaksa harus meninggalkan Barcelona usai kontraknya tidak ...