Home > Carabao Cup > Diogo Jota Makin Impresif di Liverpool, Posisi Sadio Mane Bisa Terancam

Diogo Jota Makin Impresif di Liverpool, Posisi Sadio Mane Bisa Terancam

Jurgen Klopp sang manajer Liverpool, mengungkapkan kegembiraannya melihat performa Diogo Jota yang semakin seirama dengan tim.

Liverpool beberapa waktu lalu merekrut Jota dari Wolverhampton dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 45 juta poundsterling termasuk bonus.

Jota telah mencetak gol debutnya bersama Liverpool, tepatnya pada laga Premier League melawan Arsenal di Anfield pada akhir pekan kemarin.

Pujian Jurgen Klopp

Performa bagus tersebut membuat Klopp pun mempercayakan satu tempat di starting line up laga versus Arsenal pada ajang Carabao Cup, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.

Jota tampil impresif dengan aktif meneror pertahanan Arsenal, meski ia juga beberapa kali menyia-nyiakan peluang. Klopp pun terkesan dengan performa pemain asal Portugal tersebut.

“Diogo tampil untuk pertama kalinya sejak awal dan dia terlihat sangat bagus dalam banyak momen – fisik dan tekniknya benar-benar menyenangkan untuk ditonton,” ujar Klopp di laman resmi klub.

Dan Diogo Jota diyakini akan menjadi pesaing serius bagi Sadio Mane di sektor penyerang sayap kiri tim asuhan Klopp musim ini.

Performa Pemain Lain

Tak hanya Diogo . . . . . . Jota yang sukses membuat Klopp terkesan meski timnya tersingkir. Beberapa pemain muda lainnya juga mampu memikat hati Klopp.

“Semua pemain lain baru saja melakukan tugasnya. Kami memiliki Rhys Williams, setidaknya untuk pertama kali sejak saya di sini, tampil melawan tim kuat Premier League dan dia bermain dengan sangat baik,” tutur Klopp.

“Neco [Williams] memiliki satu atau dua momen, tapi selain itu, permainan yang sangat bagus. Jangan lupa dia bermain melawan Nicolas Pepe yang merupakan rekrutan besar dan pemain yang cukup berkualitas,” imbuhnya.

“Harry Wilson, ya Tuhan, bermain di posisi No. 8, bertahan dengan baik dan saya juga melihat keterampilan sepakbolanya,” tukas Klopp.

x

Check Also

Alexandre Lacazette Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Arsenal vs AFC Wimbledon

Jakarta – Dalam putaran ketiga laga Carabao Cup 2021/22 , Arsenal berhasil meraih kemenangan atas ...