Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Diminati MU, Real Madrid Bakal Lepas Luka Jovic?

Diminati MU, Real Madrid Bakal Lepas Luka Jovic?

Madrid – Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, dikabarkan sedang menjadi incaran sejumlah klub ternama Eropa, termasuk Manchester United.

Manchester United membutuhkan Luka Jovic untuk mempertajam lini serangnya. Sedangkan Jovic tidak mendapatkan cukup jam bermain bersama Los Blancos.

Karena itu, Man United berniat untuk merekrut Luka Jovic dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2020/21.

Terkait hal ini, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan untuk berkomentar lebih jauh, hanya saja pelatih asal Prancis ini memastikan Luka Jovic hingga kini masih bersama Madrid.

“Saya tidak bisa mengkonfirmasi apa-apa sampai tanggal 5 Oktober nanti (batas akhir bursa transfer musim panas),” kata Zinedine Zidane.

“Yang pasti, dia masih menjadi salah satu pemain di skuad kami,” lanjutnya.

“Segalanya bisa terjadi, tapi sampai sekarang dia masih pemain kami,” tutup Zidane.

Di musim ini, Luka Jovic telah tampil dua . . . . . . kali sebagai starter di La Liga, namun belum sekalipun mencetak gol.

Di musim lalu, pemain asal Serbia ini juga hanya tampil sebanyak 17 kali dan mencetak dua gol, padahal Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfurt denga harga yang cukup tinggi, yakni 60 juta Euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Manchester United, AC Milan, dan Leicester City dikabarkan menjadi klub yang menginginkan Luka Jovic.

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...