Home > Berita Liga Spanyol > Dilepas Barcelona, PSG Boyong Rafinha Dengan Kontrak 3 Tahun

Dilepas Barcelona, PSG Boyong Rafinha Dengan Kontrak 3 Tahun

Barcelona,Raksasa La Liga, akhirnya resmi melepas pemain serba bisa Rafinha Alcantara ke klub kaya raya Prancis, PSG. Lewat laman resmi mereka, PSG mengumumkan kalau Rafinha mendapat kontrak berdurasi tiga tahun atau hingga 30 Juni 2023 mendatang dan akan mengenakan jersey bernomor punggung 12.

Walau tidak disebutkan secara rinci, dari laporan media Prancis dan Spanyol disebutkan kalau PSG membayar biaya perekrutan Rafinha sebesar 3 juta euro kepada Barcelona. Rafinha sudah bergabung di akademi La Masia sejak berusia 13 tahun. Adik kandung Thiago Alcantara itu akhirnya sukses menembus tim utama dan menjalani debut pada November 2011.

sempat menjalani dua kali masa peminjaman di Celta Vigo. Pemain yang memilih memperkuat Brasil di level internasional . . . . . . itu juga sempat dipinjamkan ke Inter Milan.

Selama berseragam Barcelona, Rafinha tercatat sudah bermain sebanyak 90 kali dan mencetak 12 gol di semua kompetisi. Rafinha juga ikut mempersembahkan 11 trofi bergengsi bagi Barcelona, termasuk tiga gelar La Liga dan Copa del Rey, serta satu trofi Liga Champions.

x

Check Also

Hasil Laga Pekan Ke -18 La Liga 2021/22, Real Madrid Tidak Dapat Cetak Gol, Barcelona Raih Kemenangan

Jakarta – Pada laga pekan ke-18 La Liga 2021/22, Real Madrid gagal meraih kemenangan saat ...