Home > Berita Liga Inggris > Diimbangi West Ham, Phil Foden Menilai Man City Hanya Kurang Beruntung

Diimbangi West Ham, Phil Foden Menilai Man City Hanya Kurang Beruntung

Manchester City cuma bisa bermain imbang 1-1 melawan West Ham United di lanjutan Liga Inggris. Sempat tertinggal lalu mendominasi, City tak hoki. West Ham United vs Manchester City tersaji di London Stadium pada Sabtu (24/10/2020). West Ham unggul di babak pertama lewat gol Michail Antonio di menit ke-18.

Manchester City sempat mandek di babak pertama dan cuma mampu melepas satu tembakan menemui bidang. Tuan rumah memang bermain dengan rapat. Beruntung, Phil Foden yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua mampu mencetak gol di menit ke-51. Selanjutnya, The Citizens tampil mendominasi.

Tercatat, Manchester City melepas 14 tembakan dengan tujuh yang mengarah ke gawang. Penguasaan bola pun unggul 70 persen berbanding 30 persen. Aksi kiper West Ham Lukasz Fabianski membuat para pemain City frustasi.

“Kami seharusnya bisa menang hari ini karena menguasai pertandingan, kami kurang beruntung” kata Phil Foden seperti dilansir dari BBC.

“Sangat mengecewakan hasilnya, tapi kami harus bangkit untuk pertandingan selanjutnya,” lanjut pemain asli Inggris . . . . . . itu.

Phil Foden menambahkan, babak pertama Manchester City sulit menemukan ritme permainan. Plus, gol dari West Ham membuat tim tuan rumah lebih percaya diri.

“Kami juga memulai dengan start yang lambat. Manajer sadar akan hal itu makanya babak kedua kami bermain lebih cepat dan mencetak gol sedari awal,” kata Foden.

“Di babak kedua kami bermain lebih baik, tapi mereka juga tampil bagus,” katanya.

Hasil pertandingan itu membuat West Ham berada di peringkat 10 Klasemen Liga Inggris sementara dengan delapan poin. Manchester City di bawahnya dengan poin sama tapi kalah selisih gol.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...