Home > Berita Liga Prancis > Olympique Lyonnais > Dibuang Ke Lyon, Lucas Paqueta Tak Sakit Hati Pada AC Milan

Dibuang Ke Lyon, Lucas Paqueta Tak Sakit Hati Pada AC Milan

Milan – AC Milan telah melepas Lucas Paqueta ke Lyon di bursa transfer musim panas kemarin. Walau demikian, sosok beruaia 23 tahun Brasil tersebut tak menyimpan dendam pada Milan.

Paqueta diboyong oleh Milan dari Flamengo pada Januari 2019. Dia ditebus dengan mahar €38,5 juta ditambah bonus-bonus. Namun, dia gagal menunjukkan semua kemampuan terbaiknya.

Paqueta lalu dilego ke Lyon pada September 2020. Milan melepasnya dengan nilai transfer €20 juta plus bonus 15% dari penjualan berikutnya.

“Saya tak menyimpan dendam pada Milan, atau keinginan untuk membalas dendam,” kata Paqueta kepada L’Equipe, seperti dikutip Football Italia.

“Saya justru berterima kasih pada mereka untuk salah satu periode dalam kehidupan saya ini. . . . . . . Walau menyakitkan, itu tetap bagian dari kehidupan.”

“Sekarang, saya ingin menemukan kembali permainan sepak bola saya, yang menyenangkan seperti yang biasa kami mainkan di Brasil. Di Lyon, saya merasakan ada energi yang cocok untuk melakukan itu,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data dan Fakta Jelang Laga Lyon vs Juventus

Lyon akan melawan Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Kamis (27/2/2020). ...