Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dibanding Martial, Andy Cole Lebih Suka Cavani Jadi Striker MU

Dibanding Martial, Andy Cole Lebih Suka Cavani Jadi Striker MU

Manchester – Eks penyerang Manchester United, Andy Cole merespon soal posisi Anthony Martial usai kehadiran Edinson Cavani. Ia menilai Cavani akan lebih menghadirkan dampak yang positif untuk Setan Merah.

Manchester United dilaporkan sukses memboyong striker baru. Mereka menggaet Edinson Cavani yang berstatus free agent di musim panas ini.

Kedatangan Cavani ini menimbulkan pertanyaan mengenai masa depan Anthony Martial. Pasalnya penyerang asal Prancis itu sejak musim lalu menjadi penyerang utama Setan Merah.

Namun Cole menilai bahwa kedatangan Cavani justru meringankan beban Martial. “Saya rasa [Anthony] Martial itu masih seorang bayi, ia masih belajar melakukan tugasnya,” buka Cole kepada talkSPORT.

Cole menilai bahwa Martial sebenarnya striker yang bagus untuk Manchester United.

Namun ia dinilai terlalu inkonsisten sehingga MU lebih baik mempercayakan posisi striker utama ke Cavani.

“Kita semua tahu betapa bagusnya dia [Martial] sebagai seorang pemain, namun masalahnya ia tidak inkonsisten. Para fans . . . . . . Man United ingin melihat ia tampil konsisten dari pekan ke pekan.”

Menurut pandangan Cole, Martial masih belum menunjukkan konsistensi sebagai penyerang utama MU.

Jadi ia merasa bahwa MU sekarang butuh penyerang yang teruji, yaitu pada diri Cavani.

“Saat ini penyerang teruji seperti Cavani datang dan kita sudah tahu seperti apa kualitasnya. Dia seorang pekerja keras dan ia bisa menciptakan gol-gol jenis apapun. Man United menyukai pemain yang bisa mencetak banyak gol.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Menilai Manchester United Terlalu Lembek Terhadap Pemainnya

Manchester – Mantan pemain Manchester United di era tahun 2002-2014, Rio Ferdinand, mengungkapkan masalah sebenarnya ...