Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Derby della Madonnina, Tantangan Bagi Milan Tunjukkan Konsistensi

Derby della Madonnina, Tantangan Bagi Milan Tunjukkan Konsistensi

Milan – Tim sekota, AC Milan dan Inter Milan, akan kembali bertemu dalam laga bertajuk Derby della Madonnina pada pekan keempat Serie A Italia.

Laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/20) malam pukul 23.00 WIB ini merupakan laga yang penting bagi kedua tim.

AC Milan menyongsong laga ini dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi karena Rossoneri bisa menyapu bersih tiga laga awal musim ini tanpa kebobolan.

Pada derby kali ini, AC Milan tengah di atas angin. Selain performanya yang konsisten tanpa kekalahan, beberapa pilar AC Milan juga telah pulih dari cederanya, seperti Alessio Romagnoli dan Ante Rebic. Selain itu, bomber Zlatan Ibrahimovic juga telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

AC Milan diperkirakan akan tetap memasang duet Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer di jantung pertahanan untuk membendung pergerakan striker Romelu Lukaku.

Sedangkan di posisi sayap kiri, nama Ante Rebic diperkirakan akan dimainkan kembali, bekerja sama dengan Theo Hernandez di kanan, dalam membantu Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Selain itu, skuad AC Milan pada musim ini juga telah disuntik kekuatan baru yang diharapkan dapat memberikan dampak positi, seperti Jens Petter Hauge, Brahim Diaz, dan Sandro Tonali.

Sedangkan bagi Inter Milan, tiga laga awalnya dilalui dengan sedikit berantakan. Dalam . . . . . . tiga pertandingan tersebut, Nerazzurri telah kebobolan sebanyak 6 kali.

Dua pemain mereka, Alessandro Bastoni dan Ashley Young dinyatakan positif Covid-19 dan akan menjalani tes ulang. Milan Skriniar juga tidak bisa kembali dari Slovakia selama dua pekan ke depan karena masalah yang sama.

Sehingga otomatis Antonio Conte hanya memiliki delapan pemain ‘siap’ yang tersedia untuk berlatih minggu ini. Mereka adalah Andrea Ranocchia, Matteo Darmian, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan akan didampingi oleh kiper, Handanovic, Ionut Radu dan Daniele Padelli.

Memang beberapa pemain penting seperti Lautaro Martinez, Arturo Vidal, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez telah kembali dari tugas negaranya, namun keempatnya berada dalam kondisi yang kelelahan.

Akan tetapi, untuk faktor yang terakhir ini, AC Milan juga mengalami hal yang sama.

Karena itu, menarik untuk melihat apakah Inter Milan bisa mengatasi AC Milan yang sedang dalam kondisi terbaiknya.

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...